Sabtu, 13 Juli 2013

Kerajinan Botol Bekas dengan Seni Lukis

     Banyak item yang kebanyakan orang membuang setiap hari sebenarnya dapat digunakan sebagai perlengkapan kerajinan. Jika Anda hanya berpikir kreatif, Anda akan dapat menghemat uang dan mendaur ulang kaleng, botol, kardus dan bahan lainnya, hanya dengan menyatukan menjadi  sesuatu yang baru. Anda bahkan mungkin bisa menjual kreasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak uang.

Kerajinan Dari Botol Bekas Lukis
    Ada sejumlah kerajinan Anda dapat membuat dari botol kaca dan stoples. Anda dapat membeli satu set cat kaca, yang transparan dan terlihat indah bila dicat pada botol dan guci. Cat berbasis ringan adalah pilihan terbaik untuk anak-anak, tetapi ada juga berbasis pelarut cat yang bekerja terbaik jika dewasa akan membuat kerajinan. Anda juga dapat menggunakan cat buram untuk membuat guci dicat menarik dan botol. Anda bahkan dapat menggunakan sisa cat tembok datar dan cat semprot pada kaca, terutama jika Anda berencana untuk menambahkan sealant glasir ketika selesai. Sebelum lukisan, membersihkan kaca secara menyeluruh untuk meningkatkan adhesi cat. Ia biasanya bekerja paling baik untuk menerapkan warna cahaya pertama. Setelah mereka kering, tambahkan warna gelap. Jika menggunakan lateks standar atau cat akrilik, menerapkan glasir gloss jelas sebagai langkah terakhir untuk membantu melestarikan finish.

    Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda membuang atau mendaur ulang kaleng banyak setiap hari. Namun, mereka dapat digunakan untuk membuat banyak proyek kerajinan yang menarik. Kaleng dengan tutup plastik dapat dicat dan digunakan sebagai wadah penyimpanan dekoratif. Namun, bahkan jika kaleng tidak memiliki tutup, Anda mungkin dapat menemukan tutup plastik dari wadah lain yang akan cocok. Cat semprot yang dirancang untuk permukaan logam bekerja dengan baik pada kaleng. Setelah kaleng telah dicat warna solid, Anda dapat menggunakan cat enamel dan sikat seorang artis untuk menambah desain. Atau, gunakan decals untuk membuat pekerjaan lebih sederhana. Anda juga dapat menggunakan benda tajam penusuk atau lainnya untuk berhati-hati membuat lubang ke sisi bisa untuk membuat tempat lilin dekoratif. Misalnya, ringan melacak bentuk hati ke kaleng tersebut. Kemudian, gunakan sebuah penusuk untuk membuat lubang merata spasi sepanjang bentuk dilacak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar